sandiegogerma.blogg.se

Contoh rpp bahasa inggris sd kurikulum 2013
Contoh rpp bahasa inggris sd kurikulum 2013













 We use has for the singular subject she, he, it, Rena.  We use have for the subject I, you, they, my parents.  An + singular noun (begins with a vowel or a vowel sound).  a + singular noun (begins with a consonant) Sunday, in January, on march 10, on January 1, 2000, in 2001. Preposition: in, at, on, under, beside, behind, in front of, between.Īdverb of time : Today, tomorrow, yesterday, last month, at night, in the morning, on Karakter siswa yang diharapkan : Cermat, komunikatif. Merespon/ menjawab pertanyaan dengan tepat. Mengetahui berbagai macam warna (colour), kata sifat (adjective) dan benda (noun). Membedakan singular (a and a), plural nouns, has and have.į. Mengetahui bentuk-bentuk adverb of time, date and time.Į. Mengetahui penggunaan preposition (in, on, at, in front of, behind, beside, under,ĭ. Menggunakan kata where, when, how many, what and which dengan tepatī. Merespon ungkapan meminta (asking for) dan memberikanĪ. Mengidentifikasikan makna dan fungsi ungkapan meminta (askingįor) dan memberikan informasi (giving information).Ģ. Melibatkan tindak tutur: meminta dan member informasi. Ragam bahasa lisan sangat sederhana secara akurat, lancar, danīerterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang Interpersonal (bersosialisasi) yang menggunakan : 3.2 Merespon makna dalam percakapan transaksional (to get things Interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan Memahami makna dalam percakapan transaksional dan RPP bahasa inggris SMP (asking and giving information-speaking skill )  Karakter siswa yang diharapkan : Cermat, komunikatif.

contoh rpp bahasa inggris sd kurikulum 2013 contoh rpp bahasa inggris sd kurikulum 2013

Membedakan penggunaan kata do, does dan to be (is,are) dalam kalimat interrogative.ĭ. Mengetahui penggunaan preposition (in, on, at, in front of, behind, beside, under, between) dalam menunjukan tempat.Ĭ. Menggunakan kata where, when, how many, what and which dengan tepat dalam kalimat intterogative.ī. Indikator : Menggunakan tindak tutur yang menyatakan ungkapan : menanyakan (asking for) dan memberikan informasi (giving information).Ī. Mengucapkan terimakasih, meminta maaf dan mengungkapkan kesantunan. Kompetensi Dasar : 3.2 Merespon makna dalam percakapan transaksional (to get things done dan interpersonal (bersosialisasi) yang menggunakan ragam bahasa lisan sangat sederhana secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: meminta dan member informasi. Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat Jenis Teks : Teks Transaksional/ Interpersonal

contoh rpp bahasa inggris sd kurikulum 2013

Nama Sekolah : UPTD SMP NEGERI 17 CIREBONĪlokasi Waktu : 10 X 40 menit (5x pertemuan)















Contoh rpp bahasa inggris sd kurikulum 2013